Bintang Real Madrid, Si Manusia Mesin (15 Langkah Mudah Manipulasi Robot)

Lagi gencar-gencarnya mbahas Madrid nih.. Yap! Setelah beberapa waktu lalu si Madrid berhasil memenangkan pertarungannya dengan Barcelona, kali ini bagaimana lagi ya aksinya dengan Dortmund? (Nggak tau lahhh. Emangnya gue dukun??) Hahaha… Baiklah.. Kita nggak usah mbahas sepak bola ya.. Sebab intinya di sini kita sedang merancang manipulasi untuk mengapresiasi tim kesayangan para pecinta sepak…

Tipografi Foto Enda Ungu

Ada yang masih nggak kenal Enda??? Pati udah nggak jaman lagi ya kalau sampai nggak kenal sama nama yang satu ini. Iya… Salah satu personil Ungu ini baru-baru ini sempat diberitakan meninggal lho karena kecelakaan. Lagi-lagi gosip yang nggak bener selalu membututi para orang-orang tersohor. Nggak enak juga ya jadi orang terkenal?? Haha.. Nah, lalu apa…

Desain Grafis Photoshop

5 Langkah Mudah Mengolah Gambar Jelek

Gara-gara ketipu, tapi malah jadi karya baru. Begitulah pengalaman hari ini yang menjadikan adanya postingan ini. Berawal dari customer yang minta dieditkan fotonya. Setelah jadi, eh kok malah mintanya yang lain. Ya sudah, akhirnya karya yang sekejap ini jadi mubadzir. Nah, daripada mubadzir mending ditaruh di site saja ya. Semoga dapat memberikan sedikit manfaat kepada para…

jasa desain grafis photoshop foto seram

10 Langkah Mudah Membuat Gambar Seram

Untuk membuat gambar terkesan seram, seringkali kita kesulitan memikirkan ide apa saja yang perlu dilakukan dalam proses editing. Namun sebetulnya hal ini bukanlah masalah yang rumit. Jika kita analisa, kebanyakan gambar bertema seram ternyata memiliki karakteristik yang sama. Dan hal itu diulang-ulang untuk gambar-gambar yang serupa. Berikut kami sajikan 10 langkah mudah untuk menciptakan gambar…

penampakan dunia lain, masih dunia lain, jasa desain grafis, desain grafis photoshop, tutorial photoshop

Manipulasi Penampakan

“Masih dunia lain”. Begitulah ketika host Trans 7 membuka acara bertema uji nyali yang ditayangkan tengah malam. Huuuuu… Pasti serem banget ya. Apalagi jika sudah sampai pada klimaksnya tuh. Suasana jadi tambah merinding. Namun tahu nggak kalau penampakan-penampakan hantu yang ada dapat dibuat dengan mudah melalui teknik manipulasi? Hal inilah yang menjadikan Trans 7 sempat…

gambar lucu, gambar unik, gambar aneh, gambar keren, cara desain grafis, tutorial photoshop, gambar unik, photoshop cs6, contoh desain grafis, membuat desain grafis, pengertian desain grafis, cara desain grafis, manipulasi photoshop, lucu dan unik

Tutorial Photoshop – Wajah Kembar

Saat lihat TV, pernah lihat kan pemain film berwajah kembar? Padahal sebetulnya tidak. Lho, kok bisa??? Ya iyalah lah.. Ini contohnya: Mau??? Ikuti langkah berikut: SIapkan gambar Seleksi kepala cowok dan tekan [Ctrl] + [J] Seleksi kepala cewek dan tekan [Ctrl] + [J] Tekan [Ctrl] + [J] satu per satu pada layer kepa cowok dan cewek…

desain grafis photoshop - jasa desain grafis

Tutorial Photoshop – Manipulasi The Hulk

Mau fotomu seperti si Hulk? Gampang… Siapkan foto Seleksi foto dan pindahkan ke halaman baru Seleksi pada bagian tangan dan kepala Atur Color Balance dengan tekan [Ctrl] – [B]. Buat nilai Cyan, Magenta, dan Yellow sehingga warna kulit berubah menjadi hijau. Atur nilainya pada ketiga jenis pengaturan warna yakni Shadows, Midtones, dan Highlights. Lakukan pengaturan…